Monday, January 6, 2014

KAMPUS Ku Bebas Narkoba

Posted by Unknown at 11:53 PM
Jakarta: Menpora Roy Suryo didampingi Deputi I Bidang Pemberdayaan Pemuda Alfitra Salamm hari Selasa (12/11) pagi menghadiri acara lomba Kampus Bebas Narkoba di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jakarta. Kegiatan ini diselenggarakan Badan Narkotika Nasional (BNN) pada acara Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).
Menpora disambut oleh Ketua BNN Anang Iskandar. Menurut  Menpora,  peran akademik kampus tidak boleh ditinggalkan, oleh karena itu dia berharap semuanya bisa merangkul dari dunia kampus agar mereka ikut berpartisipasi aktif dalam rangka mengupayakan P4GN.  "Saya sangat mendukung  jika program kampus Bebas Narkoba terus didengungkan dan ditegakkan, karena memang peredaran dunia narkotika sekarang sangat membahayakan bagi generasi muda kita," kata Menpora.

Acara yang bertema Lingkungan Kampus Bebas Narkoba Dalam Upaya P4GN Se-Jabodetabek ini dihadiri sekitar 100 orang perwakilan, diantaranya Purek III, Ketua Senat, Ketua BEM, dan satgas anti narkoba kampus dari beberapa perguruan tinggi di wilayah Jabodetabek. Adapun maksud diadakannya acara ini ialah untuk mengajak dunia kampus agar memiliki lingkungan yang bebas dan bersih dari narkoba.

Sementara Ketua BNN Anang Iskandar meminta semua pihak untuk ikut bersama-bersama memberantas narkoba. “Untuk pemberantasan narkoba kami yakin sekali, kalau hanya BNN dan polisi saja tidak mungkin narkoba dapat diberantas, makanya perlu peran serta dari seluruh kampus diseluruh Indonesia. Kami mengharapkan kedepan bukan hanya kampus di Jakarta saja, tetapi juga seluruh BNNP yang ada di daerah juga ikut melakukan hal yang sama, sehingga pemberantasan narkoba di seluruh Indonesia bisa dilakukan secara merata,” kata Anang. (amr)

0 comments:

Post a Comment

 

Khoirunn'Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea