Tuesday, January 7, 2014

Ayo sopan santun di Jalan Raya

Posted by Unknown at 12:03 AM
Saya sebagai penggendara motor, jujur motor adalah kendaraan yang saya pakai sebagai transportasi utama saya menuju tempat jemputan saya dengan alasan cepat, murah dan bisa nyelip. Diri saya sebagai pengendara motor, musuh utama saya adalah pengguna jalan mobil pribadi, saat saya menggunakan motor terkadang saya kesal dengan mobil pribadi karena tidak mau ngalah dan berjalan berbelok tanpa send, nanti saya senggol dan mobilnya baret pasti akan marah. Kedua angkutan umum dimana angkutan umum dengan sembarang berbelok, berhenti ngebut sembarangan saya hamper celaka karena angkutan umum... pejalan kaki yang tiba-tiba melintas terkadang hamper saya menabraknya. mungkin sahabat pengendara motor akan setuju dengan pendapat ini, tapi jujur ini tidak semuanya benar. karena motor seperti kita sering menjadi penyebab macet dan rawan kecelakaan.

Kepada semua pengguna jalan raya saya berharap kita untuk sadar dan menggunakan jalan raya untuk kepentingan bersama agar tertib. Karena jika kita pribadi per pribadi dapat tertib akan terwujud ketertiban nasional. Dan jalan raya akan lebih manusiawi. Mari bersama kita wujudkan ketertiban di jalan raya, agar tercipta jalan yang baik, nyaman, dan manusiawi.
"Dengan menghargai dan memberikan hak orang lain, sama dengan kita menghargai dan menggormati diri kita sendir''

0 comments:

Post a Comment

 

Khoirunn'Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea